Polsek Bukit Batu Evakuasi Penemuan Seorang Nenek yang Meninggal Dunia di Jalan Tjilik Riwut Km 17

0
13

Kobar News, Palangka Raya – Polda Kalteng – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya bersama Polsek Bukit Batu, Polda Kalteng melakukan evakuasi dan TPTKP pada penemuan seorang nenek berumur 79 Tahun yang telah meninggal dunia, Selasa (4/5/2021) malam.

Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K. yang melakukan evakuasi bersama para personel dan Unit Identifikasi mengungkapkan, jenazah ditemukan pada salah satu ruko kayu di Jalan Tjilik Riwut Km 17, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Dari KTP korban yang ditemukan, diketahui nenek tersebut bernama Hartini yang menurut warga sekitar tinggal seorang diri pada ruko atau warung kayu di sana,” ungkap Dedi kepada media, Rabu (5/5/2021) pagi.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun petugas, penemuan tersebut diawali dengan kecuriagaan warga sekitar yang melihat warung korban masih tutup dari pagi hingga malam hari, lalu mereka pun mencoba memanggil korban namun tidak ada respon.

“Semakin khawatir kepada keadaan Nenek Hartini, warga pun akhirnya masuk secara paksa ke dalam warung tersebut dengan cara mendobrak, yang kemudian ditemukanlah korban yang telah dalam keadaan tidak bernyawa,” pungkas Dedi.

Untuk saat ini jenazah korban telah di evakuasi oleh petugas ke Ruang Kamboja RS Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Jalan Tambun Bungai, guna dilakukan visum mengetahui penyebab meninggalnya korban. (pm)

TINGGALKAN KOMENTAR