Cegah Covid-19, Satpolairud Polres Kapuas Gencar Patroli Imbau Prokes

0
3

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – Satpolairud Polres Kapuas, Polda Kalteng selalu berupaya memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Satpolairud Polres Kapuas dengan menggunakan spanduk, memberikan imbauan kepada masyarakat di Bantaran Das Kapuas terkait protokol Kesehatan di sekitar Pelabuhan Speed Jurusan Bahaur Jl. Jend. Sudirman, Kab. Kapuas, Prov. Kalteng. Rabu (05/05/2021) pukul 10.30 WIB.

Kasatpolairud Polres Kapuas AKP Waryono Melalui PS. Kanit Patroli Satpolairud Polres Kapuas Aipda Yus Ferdinanto, S.Sos., M.M. menyampaikan dengan menerapkan Protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini juga sebagai imbauan dan sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Aipda Yus. (Im)

TINGGALKAN KOMENTAR