Pos Penyekatan Mudik, Polsek Sematu Jaya Periksa Suhu Tubuh

0
15

Kobar News, Nanga Bulik – Polda Kalteng – Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno beserta Personilnya beserta unsur terkait melakukan kegiatan pengecekan masyarakat yang melintas di Pos Penyekatan Kecamatan Sematu Jaya, Antisipasi Mudik hari raya idul fitri 1442 H/ 2021 Masehi.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek sematu jaya Iptu karno menyampaikan tentang Teknis Pelaksanaan Tugas Pada Pos Penyekatan Antisipasi Mudik Lebaran tersebut dan Pengecekan terhadap Pengendara R2 dan R4 yang melewati Pos Penyekatan Antisipasi Mudik tersebut yang masuk dari Kabupaten Kotawaringin Barat menuju Kabupaten Lamandau.

Selanjutnya bagi orang yang tidak dilengkapi dengan persyaratan Hasil Negatif PCR dan syarat lainya serta pemeriksaan suhu tubuh, sesuai Adendum Satgas Covid-19 Nasional di perintahkan untuk berbalik arah untuk tidak terjadinya penyebaran Covid-19 ke Wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Lamandau.

“Terkait larangan mudik dari pemerintah kami komitmen dengan itu semua agar masyarakat di wilayah kecamatan sematu jaya khususnya, terlindungi dari penyebaran wabah Covid 19,” Tutup Kapolsek. (dbm)

TINGGALKAN KOMENTAR