RutinTak Bosan, Polsek Sebangau Kuala Ajak Masyarakat Terapkan Prokes Dalam Pelaksanaan Ibadah Taraweh.

0
4

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menghimbau warga menerapkan prokes dalam pelaksanaan ibadah sholat taraweh serta membagikan masker. Kamis (29/04/2021) pukul 19.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di bulan suci ramadan ini agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek juga membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat taraweh dan menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan virus covid-19, tambah Kapolsek.

Briptu Rahmadhanu selaku petugas piket yang melaksanakan kegiatan patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Sebangau Kuala serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (Lnd)

TINGGALKAN KOMENTAR