Polsek Kapuas Murung Dan Koramil 1011-06 Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Kepada Pengendara

0
20

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas, Polda Kalteng bersama Koramil 1011-06 Kapuas Murung melaksanakan kegiatan Yustisi penertiban penggunaan masker di Kel. Paling kau Lama Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas. Rabu (28/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Kapuas. Selain harus patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

Langkah ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19 bagi penderita. Bahkan menurut informasi dari WHO, ada banyak dari penderita Covid-19 tanpa gejala, yang bisa menularkan kepada seseorang yang berada di dekatnya.

“Melalui kegiatan Yustisi ini sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Virus Covid-19. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini,” ujar Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H.M.M. (Or)

TINGGALKAN KOMENTAR