Hadiri Apel Deklarasi, Ketua DPRD Kobar Dukung Program Pemerintah Terkait Peniadaan Mudik

0
15

Kobar News, Pangkalan Bun – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rusdi Ghozali menghadiri apel deklarasi yang diselenggarakan Polres Kobar, Senin (26/04) di halaman Polres Kotawaringin Barat. Dan kehadirannya dikegiatan tersebut, dirinya mendukung apa yang sudah jadi program pemerintah.

“Pada prinsipnya apa yang sudah kita deklarasikan pada hari ini. kita secara kelembagaan juga mendukung apa yang menjadi program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, dan kita nanti akan juga melakukan pemantauan secara langsung terkait dengan kebijakan yang sudah diambil oleh Polda Kalimantan Tengah dan juga kita akan bekerjasama dengan Polres Kobar berkaitan untuk peniadaan mudik Tahun 2021 ini untuk kegiatan hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelasnya.

Menurut Rusdi, peniadaan mudik ini bertujuan untuk membatasi penyebaran Covid-19, yang mana saat ini telah terjadi wabah pandemi. Ia pun menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kotawaringin agar menerima program dari pemerintah tentang peniadaan mudik ini.

Harapannya, dengan adanya peniadaan mudik ini, masyarakat bisa terjaga dari penyebaran wabah virus Corona ini, dan semoga diberikan kesehatan selalu. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR