Anggota Polsek Ketapang Melaksanakan Kegiatan Berjemur Di Halaman Mako

0
34

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng – (16/04/2021)- Sejumlah Personel Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng mendapatkan arahan dari Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K berupa pelaksanaan tugas yang diwajibkan untuk seluruh anggota.

Kegiatan ini pun dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara berjemur sekaligus memberikan materi arahan bagi setiap personel Polsek Ketapang.

Kanit Provost Polsek Ketapang IPDA Erwin.S Mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dikarenakan adanya beberapa tahanan yang terjangkit Covid-19 dan dikhawatirkan akan menjangkit ke Personel Polsek Ketapang,”Kegiatan ini dilaksanakan bukanlah bentuk dari sebuah hukuman melainkan mengantisipasi agar anggota tidak ada yang terjangkit dari Covid-19 dengan cara berjemur”.Tegasnya

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M. Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan agar setiap anggota, mengerti bahwa dilaksanakannya apel ini bukanlah untuk bersifat menghukum melainkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara berjemur,”sengaja kegiatan ini saya laksanakan mengingat adanya tahanan di Polsek Ketapang yang terjangkit,agar Covid-19 tidak menyebar ke Anggota yang bertugas dan selain itu pula saya hendak menyampaikan beberapa arahan kepada anggota yang lain agar tetap menjaga kekompakan bersama-sama ” Tutup Kapolsek(Fjr_Ktpg)

TINGGALKAN KOMENTAR