Antisipasi Tindakan Kejahatan, Polsek Timpah Patroli Obyek Vital Ke PLTD Timpah

0
35

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Patroli Obyek Vital di wilkum Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng dengan sasaran PLTD Timpah (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Jl. Pelajar Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (5/4/2021) siang.

Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H. menyampaikan dalam Patroli tersebut Petugas Patroli Polsek Timpah melakukan pengecekan lingkungan sekitar PLTD untuk meminimalisir akan tindak kejahatan seperti pencurian BBM, alat alat listrik dan lainnya yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat dalam penggunaan listrik.

“Giat Patroli ini rutin dilaksanakan untuk meminimalisir tindak kejahatan ataupun kecurangan dari pihak PLTD sendiri dan utk menjaga kamtibmas di Wilayah PLTD Timpah, petugas juga rutin melaksanakan patroli ke obyek vital lainnya serta pemukiman penduduk,” tuturnya.

Selain itu, Kapolsek menambahkan Pasokan Daya Listrik sangat terbatas di Kecamatan Timpah karena PLN Timpah Listriknya beroperasi dari Jam 16.00 Wib sampai Jam 06.00 Wib, “kegiatan patroli ini akan selalu dilaksanakan setiap harinya oleh anggota Polsek Timpah, besar harapan kami dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah gangguan kamtibmas serta tindakan kejahatan lainnya,” tutupnya. (wen)

TINGGALKAN KOMENTAR