Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Baabinsa Rangkul Masyarakat Agar Rajin Cuci Tangan

0
15

Kobar News, Puruk Cahu – Polda Kalteng – Pospol Sei Babuat Polsek Permara Intan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng Bersama Babinsa melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dengan mengajak masyarakat rajin cuci tangan di Desa Tumbang Bantian, Kec. Sei Babuat, Kab. Murung Raya, Selasa (30/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Permata Intan Ipda Monang Siagian mengatakan, ini dilakukan untuk mencegah penyeberan covid-19 yang masih merebak dikalangan masyarakat.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan setelah beraktifitas,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid -19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Kapolsek juga membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah hukum Polsek Permata Intan.

“Kami bersama TNI dan Instansi terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” ungkap Kapolsek. (van)

TINGGALKAN KOMENTAR