Personel Polsek Sungai Sampit Terus Ajak Warga Tidak Membakar Hutan dan Lahan

0
85

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng – Personel Polsek Sungai Sampit memberikan himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat Yang Ada di Desa Bagendang Hlir agar tidak membakar hutan dan lahan, Senin (29/03/2021)

Kapolsek Sungai Sampit melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Herry melaksanakan Sosialisasi tentang larangan membakaran hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda lenina Olin S.Trk dalam keterangannya mengatakan selain upaya sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan beserta pasal – pasal yang akan di berlakukan kepada Siapa saja yang melakukan pembakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Sungai Sampit.

Selain itu Bripka Herry Juga mensosialisasikan maklumat Kapolda kalteng, tentang sanksi pidana apa bila terbukti membakar hutan dan lahan.

“Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Herry yang bersentuhan langsung dengan masyarakat senantiasa melaksanakan himbauan sesuai perintah pimpinan, sehingga masyarakat sadar dan tidak membakar hutan dan lahan sembarangan, ucap Kapolsek. (met)

TINGGALKAN KOMENTAR