Kali Ini Desa Kanamit Jadi Sasaran Edukasi Prokes Oleh Bhabinkamtibmas Bripka I Wayan Dwi Antara

0
18

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Bertepat di Desa Kanamit  Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Bripka I Wayan Dwi Antara lakukan sosialisasi, Minggu (28/03/21) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa pihaknya melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Kanamit melakukan kegiatan Sosialisasi dalam pencegahan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Maliku, terutama di Desa Kanamit , personil Bhabinkamtibmas Bripka I Wayan Dwi Antara melakukan giat Sosialiasi,”.

Ia juga menjelaskan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pada saat berpergian yang harus menerapkan 3 M.

“Penerapan 3M yang dimaksud Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Desa Kanamit di wilayah Kecamatan Maliku, sehingga di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis dan Kalteng terbebas Covid-19,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR