Jum’at Berkah, Polsek Sematu Jaya Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0
22

Kobar News, Nanga Bulik – Polda Kalteng – Melemahnya sektor ekonomi yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, imbas pandemi Covid-19, termasuk masyarakat di daerah Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah.
Polres Lamandau beserta jajaran, melalui program Jumat Berkah turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan, membagikan bantuan sosial dalam hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno, bersama personel yang blusukan mengatakan bahwa banyak masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 yang di kunjungi pada kegiatan jumat berkah kali ini, Jumat (26/3/2021).

“Selain membagikan sembako dan beras, pihaknya juga memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Dikatakannya pula, bahwa bantuan sosial kepada masyarakat tersebut diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini sedang terdampak Covid-19, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia laninnya. (dbm)

TINGGALKAN KOMENTAR