Cegah Penyebaran Virus Covid-19,Polsek Kapuas Kuala laksanakan Operasi Pendisiplinan kepada Warga Kec. Kapuas Kuala.

0
30

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – BRIPKA YOYOK W dan BRIPKA BAKTI U telah melaksanakan giat Operasi Yustisi bertempat di Desa Lupak Dalam Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas. Rabu (17/3/2021) Skj.09.00 wib.

Personil Polsek Kapuas Kuala laksanakan kegiatan Operasi Yustisi terhadap warga dengan memberikan himbauan dan pemahaman secara langsung tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, tetap menjaga jarak serta diwajibkan menggunakan masker apabila keluar rumah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 Corona di Wilayah Kec.Kapuas Kuala Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Adapun sasaran Operasi Yustisi tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker untuk di gunakan selama di luar rumah.

Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono menyampaikan saat di konfirmasi oleh Humas Polres Kapuas, bahkan kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian di kewilayahan dalam rangka pendisiplinan terhadap protokol kesehatan covid 19.

Dilakukan secara rutin kepada warga masyarakat, sehingga menjadi kebiasaan untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, sebeb wabah covid-19 saat ini masih belum selesai. Ucapnya. (DK)

TINGGALKAN KOMENTAR