Polsek Katingan Tengah Melaksanakan Kegiatan Yustisi di Posko Tangguh Covid-19

0
95

Kobar News, Kasongan – Polda Kalteng – Jajaran Polsek katingan tengah polres katingan polda kalimantan tengah. Yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kec. Katingan Tengah melaksanaan kegiatan yustisi di Pos Komando (Posko) Tangguh COVID-19 tingkat kelurahan, desa dan kecamatan. Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta penanganan COVID-19 dilakukan hingga ke level mikro. Level kecil itu setingkat RT, RW, desa, kampung, yang tersebar di desa dan kelurahan Indonesia.

Satgas COVID-19 Kec. Katingan Tengah. Memulai kegiatan yustisi dan sosialiasi 3 M dikelurahan Samba kahayan sampai tingkat kelurahan, desa dan kecamatan. Yang di awasi langsung oleh Satgas kecamatan yang terdiri dari Personil Polsek Katingan Tengah, Personil Koramil 1015-04 Tumbang Samba, Staf Kecamatan Serta Lurah kelurahan Samba Kahayan. Selasa (13/03/2021).

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katingan Tengah Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos. menyampaikan “Hal ini bentuk upaya penguatan penanganan COVID-19 oleh pusat dan daerah yang terdesentralisasi hingga tingkat mikro, melalui posko tingkat desa atau kelurahan,” ucap Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos.

TINGGALKAN KOMENTAR