Patroli, Personel Polsek Banama Tingang Pastikan Keamanan Tempat Penyimpanan Vaksin

0
29

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mendatangi Puskesmas Desa Tangkahen dan Puskesmas Desa Bawan Kecamatan Banama Tingang untuk mengecek keamanan tempat penyimpanan Vaksin Sinovac yang di distribusikan oleh Pemerintah ke Daerah-daerah. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Minggu, (14/03/2021) Malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K Menyampaikan bahwa untuk wilayah Kecamatan Banama Tingang sendiri penyimpanan Vaksin Sinovac dipokuskan di Puskesmas Desa Tangkahen dan Puskesmas Desa Bawan maka dari itu untuk menjaga keamanan Vaksin yang sudah di distribusikan tersebut dari hal-hal yang tidak di inginkan maka kami terus melakukan pemantauan Mulai dari keamanan lingkungan sekitar, Tempat penyimpanan Vaksin sampai dengan suhu tempat penyimpanan paksin itu sendiri.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan masal nantinya,” tutup Ipda Doohan.

TINGGALKAN KOMENTAR