Polsek Kapuas Murung dan Koramil Gelar Patroli Malam Hari, Tegur Warga tak Pakai Masker

0
99

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, personel Polsek Kapuas Murung jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng beserta personel Koramil 1011-06/Palingkau tidak henti-hentinya terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Puji Hartanto beserta 2 rekan lainnya saat menyambangi warga yang sedang beraktifitas di Kec. Kapuas Murun Kab. Kapuas, Kalteng, Sabtu (13/3/2021) malam.

Saat menyambangi aktivitas warga, Aipda Puji beserta rekan lainnya mendapati warga yang tidak memakai masker, mereka pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.

“Semoga dengan teguran humanis ini masyarakat dapat lebih menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Kapuas Murung,” harap Jimin. (ver)

TINGGALKAN KOMENTAR