Polsek Kapuas Kuala Berikan Imbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Bersama Anggota Pos PPKM

0
22

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – Dengan melibatkan para anggota dari Koramil 1011-01 Lupak Dalam, Personil Posko PPKM, para petugas melaksanakan Operasi Yustisi dan kampanye Penegakan Protokol Kesehatan menggunakan Banner kreatif dan membagikan masker di tengah-tengah warga Masyarakat di Wilayah Kecamatan Kapuas Kuala. Sabtu (13/3/2021) pukul 10.00 WIB.

Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan serta edukasi maupun imbauan tentang Prokes ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir sudah menjadi rutinitas setiap hari baik siang maupun malam di seluruh wilayah Kab. Kapuas.

Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran virus covid 19 di tengah-tengah warga Kapuas Kuala dimana hampir setiap hari masih ada saja kasus warga yang terpapar covid 19.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan imbauan ini baik siang maupun malam, tujuannya agar protokol kesehatan ini mejadi kebiasaan hidup baru bagi warga ditengah pandemi covid 19 ini, diharapkan dengan adanya imbauan ini warga semakin sadar bahwa melaksanakan prokes adalah salah satu cara terhindar dari penularan covid 19,” ungkap Aipda Agus Indramayu saat melakukan kegiatan.

Diharapkan penerapan protokol kesehatan berupa gerakan 3M maupun 5M selain sebagai gerakan hidup sehat juga menjadi gerakan dalam rangka gerakan moral masyarakat untuk saling melindungi sesama warga dari resiko penyebaran covid 19. (Or)

TINGGALKAN KOMENTAR