Tim SerMaTepe(Sabhara Mancal Tebar Pesona) melakukan patroli pagi di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Seruyan, Jum’at (05/03/2021) Pagi

0
17

Kobar News, Kuala Pembuang – Polda Kalteng – Kegiatan dipimpin langsung oleh Ps. Kaur mintu Sat sabhara Polres Seruyan Bripka Fani Kembara dengan rute patroli Seputaran Jl di Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Pronvinsi kalimantan tengah.

Dalam patroli juga dilaksanakan dialogis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, pengunjung maupun pengendara serta menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kasat Sabhara AKP Harjanto mengatakan patroli pagi dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas.

“Melalui patroli pagi, tentunya dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan” kata AKP Harjanto mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. M.Si..
Disisi lain, saat melaksanakan penjagaan dan pemantuan sejumlah tempat keramaian, pihaknya menyampaikan himbauan protokol kesehatan secara dialogis terhadap masyarakat.

“Kegiatan dilaksanakan pagi hari. Dengan hal itu diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan, juga masyarakat terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR