Melalui Jum’at Keliling, Kapolsek Cempaga Sampaikan Ini

0
17

Kobar News, Sampit – Polda Kalteng – Kapolres Kotawaringin Timur Kotim (Kotim), Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin SH SIK MSi melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto SE MM melakukan Jum’at keliling ke Masjid Al Hadi.

Di Masjid yang berada di Desa Jemaras ini, Kapolsek memberikan sosialisasi tentang Maklumat Kapolda Kalteng kepada para jama’ah, Jum’at (05/03/2021) siang.

“Dimana pada Maklumat Kapolda Kalteng tersebut dijelaskan bahwa setiap pelaku pembakaran hutan dan lahan akan disanksi dengan hukum yang berlaku,” katanya.

Disamping itu, terang Dwi, pihaknya mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi pergaulan anak – anak termasuk melarang mereka mengendarai kendaraan bermotor serta mencegah penyalahgunaan Narkoba.

“Terkait dengan masih terjadinya pandemi Covid-19, agar seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan ketika berinteraksi dengan warga lainnya,” tambahnya.

Sebagai upaya untuk memaksimalkan upaya pencegahan Karhutla, Kapolsek Cempaga telah membagikan Maklumat Kapolda Kalteng sebanyak 50 lembar kepada para jama’ah.(b’ker21)

TINGGALKAN KOMENTAR