Ops Yustisi Gabungan Sasar Pengunjung Pasar Mingguan Desa Bentot Guna Cegah Peyebaran Covid-19

0
116

Kobar News, Tamiang Layang – Polda Kalteng – Kepolisian Sektor (Polsek) Patangkep Tutui , Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP di Pasar Mingguan Desa Bentot Kec. Patangkep Tutui Kab Bartim Prov.Kalteng, Rabu (03/03/2021) pagi.
Ops Yustisi ini dilaksanakan dengan sasaran pengunjung pasar mingguan Desa Bentot yang melanggar Prokes.
Selain himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli di pasar dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut terjaring pelanggar prokes oleh petugas Polsek Patangkep Tutui dan diberikan teguran secara lisan dan sanksi sosial bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.
Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.Pict. melalui Kapolsek Patangkep Tutui Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H mengatakan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat .
“Harapan Kami kegiatan Operasi Yustisi ini kita laksanakan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 untuk memutus penularan covid-19,” kata Untung Basuki,S.H (So/Sam)

TINGGALKAN KOMENTAR