Kapolsek Pematang Karau Pimpin Anev Minggu Pertama

0
26

Kobar News, Tamiang Layang – Polda Kalteng – Polsek Pematang karau, Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng , Kapolsek Pematang karau Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Rochman Hakim, S.H melakukan rapat analisa dan evaluasi ( Anev ) bersama seluruh personil Polsek di Aula Polsek Pematang karau, Selasa (02/ 03/2021 ) pagi.

Rapat Anev yang dilaksanakan Kapolsek tersebut dimaksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja personil yang telah dilaksanakan selama satu minggu terakhir serta penyampaian arahan-arahan dari pimpinan baik Kapolres, Pejabat Utama dan Pembina Fungsi kepada seluruh anggotanya.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.k., M.Pict, melalui Kapolsek Pematang karau Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rochman Hakim, S.H mengatakan “Kegiatan anev ini disamping membahas kegiatan maupun kejadian yang menonjol, juga dibahas tentang rencana kegiatan tiap-tiap unit serta langkah-langkah yang akan dilaksanakan dalam mengatasi gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Diharapkan dengan kegiatan anev ini rutin dilaksanakan yang diikuti anggota dengan maksud agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik,“ ujar Kapolsek (Mn/Sam).

TINGGALKAN KOMENTAR