Polsek Kapuas Kuala Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Berkunjung Ke Polsek

0
16

Kobar News, Kuala Kapuas – Polda Kalteng – Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sterilisasi dan pencegahan penularan Virus Covid-19 dilingkungan Mako Polsek Kapuas Kuala. Senin (15/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ditujukan kepada anggota Polri maupun masyarakat yang datang kemako Polsek Kapuas Kuala untuk membuat laporan terjadinya gangguan kamtibmas dan pelaporan kehilangan barang berharga/pengaduan, dan laporan lainya yaitu pelayanan masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono menjelaskan selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menggunakan hand sanitaizer, wajib Menggunakan masker dan wajib jaga jarak minimal > 1,5 meter atau lebih pada saat berkomunikasi, begitu pun menerapkan pada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek.

“Kita tidak tau kapan wabah covid-19 akan berakhir, maka antisipasi akan hal tersebut kita perlu selalu mematuhi protokol kesehatan 3M dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Kapolsek. (*/Or)

TINGGALKAN KOMENTAR