Para tahanan Polres Lamandau dapat masker gratis dari Sattahti

Kobar News, Nanga Bulik – Polda Kalteng – Dalam menjaga kondisi Kesehatan para tahanan dan menghindari penyebaran covid 19 di dalam ruang sel, Sattahti Polres Lamandau Polda Kalteng bagikan masker gratis kepada para tahanan, Senin (15/2/21) pukul 11.15 WIB.

Penyerahan masker dilakukan langsung oleh Kasat Tahti Ipda Sudartin kepada para tahanan baik tahanan Polres Lamandau maupun tahanan Kejaksaan Negeri Lamandau, setiap orang mendatapatkan jatah 1 masker dan wajib di gunakan di dalam sel tahanan, antisipasi penyebaran covid 19 baik dari para tahanan sendiri maupun dari keluarga yang membesuk.

Hari ini di bagikan masker kepada para tahanan sebanyak 44 masker kepada 44 orang tahanan, kegiatan pembagian masker di laksanakan secara berkala sesuai dengan kebutuhan.

Kasat Tahti polres Lamandau Ipda Sudartin menyampaikan selain membagikan masker Sattahti melakukan perbaikan garis batas besuk tahanan yang telah rusak, agar jarak besuk dapat di lihat dan di patuhi oleh keluarga tahanan saat melakukan kunjungan.

Kepada para tahanan dan para pembesuk di wajibkan mematuhi protokol Kesehatan pada saat berada di Mako Polres agar tidak terjadi penyebaran virus covid 19 di lingkungan Polres Lamandau.

“ Di sampaikan kepada para tahanan agar saling mengingatkan sesama tahanan tentang kepatuhan prokes di dalam rutan.” Tutup Kasat Tahti. (*/MP)