Sebagai Pengembang Fungsi Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Rungan Sambangi Warga Binaan

0
31

Kobar News, Kuala Kurun – Polda Kalteng –  Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukumnya, Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng secara rutin melaksanakan sambang kamtibmas. Minggu (07/02/2021) Pukul 09.00 WIB.

Seperti terlihat pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Polsek Rungan menyambangi warga binaannya sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan sambang tersebut, personel menggiatkan komunikasi untuk menyerap berbagai informasi guna menguatkan dan menjaga serta memelihara keamanan. Ia juga berpesan apabila sewaktu – waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba menyampaikan bahwa kegiatan sambang selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas keamanan juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya agar berjalan lancar, aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19

“Kami selalu berupaya untuk dekat dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu berbagai cara kami lakukan agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat utamanya ditengah pandemi seperti saat ini,” pungkasnya. (*/krh38/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR