Polsek Kahayan Hilir Lakukan Pengamanan Ibadah Jemaat Gereja Victoria Dan Gerja Santho Gabriel

0
68

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng  – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Bobby Maulana melaksanakan giat Pengamanan Ibadah di gereja Victoria Jl. Panunjung Tarung dan Gereja Santho gabriel Jl. Darung Bawan Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (07/02/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E menyampaikan agar meminta anggota untuk laksanakan Patroli dan berikan himbauan serta hadir di dalam setiap kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak agar selalu mengigatkan serta menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kepada seluruh anggota Polsek agar selalu memantau setiap kegiatan yang ada di wilkum Kahayan Hilir apabila ada kegiatan sifatnya mengumpulkan orang banyak dan kembali dibukanya tempat – tempat ibadah agar selalu berikan himbauan tentang protokol kesehatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah,” Kata Kapolsek.(*/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR