Personil Polres Lamandau Kawal Pendistribusian Vaksin Covid 19 Ke Puskemas

0
19

Kobar News, Nanga Bulik – Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pendistribuasian vaksin covid 19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau menuju Puskesmas Personil Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengawalan bersama dengan Tim Medis, Selasa (02/02/) pukul 09.00 WIB.

Pengawalan dilakukan oleh 4 orang personil Polres Lamandau, vaksin didistribusikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau kepada Puskesmas Arga Mulya, vaksin diterima langsung oleh Kepala Puskesmas yaitu Mega.

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. Melalui Kabagops, AKP Agus Priyo. W, S.H. menyampaikan bahwa benar telah dilaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid 19 yang dilakukan oleh Personil Polres Lamandau ke Puskesmas Arga Mulya, vaksinasi terhadap tenaga medis yang berdinas di Puskesmas Arga Mulya akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 3 Februari 2021, oleh sebab itu dipastikan hari ini vaksin sudah siap berada di Puskesmas untuk kegiatan besok.

“Adapun vaksin covid-19 yang di distribusikan sebanyak 78 vial vaksin yang di peruntukkan kepada tenaga medis yang ada di wilayah Puskesmas Arga Mulya,” ungkap AKP Agung.

Dikatakan Kabagops, Untuk menjaga keamanan keberadaan vaksin covid 19 di puskesmas Arga Mulya dilakukan pam dan monitoring petugas Bhabinkamtibmas, Bripka Sentot Susilo, tambahnya.

“Petugas Kesehatan arga mulya yang namanya terdaftar sebagai penerima vaksin telah siap di lakukan vaksinasi, guna menjaga Kesehatan dan daya tahan tubuh tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pandemic virus covid 19,” tutup Kabagops. (MP/Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR