Cegah Covid-19, Polsek Kahayan Hilir Cek Suhu Kepada Masyarakat yang Datang Ke Mako

0
35

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Personel piket Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap tamu yang datang ke Mako Polsek Kahayan Hilir, Selasa (27/10/2020) pagi.

Dalam giat ini personel piket memberikan edukasi kepada masyarakat agar mencuci tangan terlebih dahulu dan melakukan pengecehan suhu sebelum memasuki mako Polsek Kahayan Hilir.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, S.E mengatakan, sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) penerimaan tamu pada situasi tersebarnya Virus Covid -19, para tamu dilakukan pengecekan suhu badannya oleh petugas jaga dengan menggunakan alat Thermo Scaner.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kita dapat mencegah penyebaran wabah virus covid-19 ini sehingga masyarakat Kota Pulang Pisau dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya kembali,” ujarnya.

Giat pengecekan suhu badan dan membasuh tangan ini di lakukan dalam rangka mengantisipasi, mendeteksi dan mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan Polsek Kahayan Hilir. (*/DTN)

TINGGALKAN KOMENTAR