Polres Gunung Mas Gelar Apel Sarpras

0
198

Kobar News, Kuala Kurun – Polda Kalteng – Sebagai wujud kesiapsiagaan dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan Penanganan Covid-19, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, menggelar apel Sarana Prasarana yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Gumas. Kamis (22/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Dipimpin langsung Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman, SIK., didampingi Wakapolres, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gumas, mengecek satu persatu perlengkapan sarpras beserta ranmor baik R2 maupun R4 yang digelarkan.

Kapolres Gumas saat memberi arahan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kondisi terkini Sarpras yang akan digunakan apabila terjadi situasi kontingensi seperti terjadinya aksi demo dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Kab. Gumas.

“Dengan di gelarnya apel ini, selain mengukur kesiapan personel, kita juga dapat mengetahui dan melihat sejauh mana kesiapan dan kondisi dari Sarpras yang kita miliki sebagai penunjang tugas dilapangan,” pungkasnya. (*/krh38)

TINGGALKAN KOMENTAR