Personel Polsek Pantai Lunci Ingatkan Pengunjung Tempat Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

0
67

Kobar News, Sukamara – Polda Kalteng – Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru, tak hanya merupakan tugas dari personel kepolisian untuk mendisiplinkan masyarakat tapi juga menjadi tanggung jawab bersama untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini pengunjung objek wisata Pantai Anugerah Kecamatan Pantai Lunci menjadi sasaran personel pengawas penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menjaga jarak aman saat berbincang, tetap menggunakan masker serta selalu menjaga kebersihan diri diantaranya selalu mencuci tangan, Senin (19/10/2020) Pagi.

Kapolres Sukamara, Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kapolsek Pantai Lunci, Ipda Suripto menerangkan dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Pantai Lunci dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya di Kabupaten Sukamara, Kalteng.

“Personel yang kami terjunkan bertugas untuk mengingatkan masyarakat agar menjaga jarak (Physical Distancing), mencuci tangan serta selalu menggunakan masker setiap beraktivitas di luar ruangan atau di tempat umum lainnya.” Jelas Kapolsek.(*/AL)

TINGGALKAN KOMENTAR