Polsek Seruyan Tengah Bersama Koramil Dan Satpol PP terus Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker

0
79

Kobar News, Seruyan – Polda Kalteng, dan jajaran terus menggelar Operasi Yustisi dalam Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara masif untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Terkait itu, gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Seruyan Tengah menggelar operasi tersebut di Jalan Batu Beliung Kelurahan Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Sabtu (10/10/2020) pukul 08.30 WIB.

Dengan penuh semangat personel Polsek Seruyan Tengah, Bripka Heru, Bripka Hadi Candra dan Brigpol Chandro bersama anggota Koramil Serka Bagus dan Praka Lauren serta Satpol PP Kecamatan Seruyan Tengah Oing Rikardo dan Doprianus menghentikan pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Seruyan Nomor 24 Tahun 2020, kami dari Polsek Seruyan Tengah juga TNI dan Pemdes, akan terus melakukan Operasi Yustisi dalam Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu Robertus Sonny AW, S.Sos mewakili Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H.

Tambahnya, tujuan operasi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19 serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Seruyan Tengah. (*/4121f)

TINGGALKAN KOMENTAR