Polsek Basarang dan Instansi terkait Gelar Razia Penertiban Peraga Kampanye

0
73

Kobar News, Kapuas – Polda Kalteng . Personel Polsek Basarang melaksanakan kegiatan penertiban alat peraga kampanye seperti baliho / spanduk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020. Kamis (8/10/2020) pagi.

Kegiatan Penertiban Baliho/Spanduk di Wilayah Kecamatan Basarang tersebut dilakukan atas Intruksi dari Banwaslu No : 032/K.KT.05/HK.01.00/X/2020.

“Penertiban dilakukan oleh Panwascam Kec. Basarang yang d dampingi oleh anggota Polsek Basarang, anggota PPK Kec. Basarang, anggota Trantib Kec. Basarang serta anggota PKD (Pengawas Kelurahan Desa) Kec. Basarang,” terang Kapolsek Basarang, Ipda Suroto, S.H.

Baliho / spanduk tersebut dilepas oleh petugas dikarenakan tidak sesuai dengan ketentuan dari KPU Kalteng. Sehingga tidak boleh ada pemasangan baliho terkait pasangan calon yang mengikuti pilkada kalteng 2020.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, dan semua baleho / spanduk hasil penertiban akan dimusnahkan di Sekertariat Panwascam Kec. Basarang,” akhirnya. (*/wen)

TINGGALKAN KOMENTAR