Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Balai Riam Tindak Sejumlah Pelanggar Prokes

0
130

Kobar News, Sukamara – Polda Kalteng . Personel Polsek Balai Riam dan personel Satuan pamong praja (Satpol PP) saat pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Balai Riam, Sukamara, Kalteng, Rabu (7/10/2020) Siang.

Kapolres Sukamara, Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kapolsek Balai Riam, Akp Jhony menyampaikan, dalam rangka mendukung pendisiplinan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Polri mengimbau serta mendisiplinkan masyarakat agar berpartisipasi mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari Polri terhadap program pemerintah dalam mendukung pendisiplinan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, personel juga menegur bagi pengendara yang tidak menggunakan masker dan tidak dengan cara yang benar.” Ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini personel melaksanakan peneguran serta memberikan sanksi sosial bila masyarakat pelanggar protokol kesehatan tidak mengindahkan aturan yang telah ditetapkan. (*/Ar/Sam).

TINGGALKAN KOMENTAR