SPKT Polres Seruyan Patroli Pengamanan KPUD dan Bawaslu Seruyan

0
62

Kobar News, Kuala Pembuang – Anggota piket SPKT Polres Seruyan, dipimpin oleh Aipda Alang  melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk cegah tindak kejahatan dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan Kantor KPU, Kantor Bawaslu maupun sekolahan yang berada di wilayah hukum Polres Seruyan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Seruyan, sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Aipda Alang melaksanakan patroli dialogis Ke Kantor Kpu dan Bawaslu, Kecaman Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan maupun tempat lainnya yg rawan akan terjadi tindak pidana tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak pidana, baik siang maupun malam hari, Rabu (23/2/2020) malam.

“Tugas Polri tidak bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Aipda Alang mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H.

Tambahnya, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat segala bentuk gangguan keamanan. (*/Sebastian Rul/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR