Polsek Marikit dan Koramil 1015-05 Tumbang Hiran, Giatkan Pendisiplinan Masyarakat Yang Ada Di Kecamatan Marikit

0
163

Kobar News, Kasongan – Personel Polsek Marikit dan Koramil 1015-05 Tumbang Hiran melaksanakan Kegiatan pendisiplinan masyarakat yang ada di Kec. Marikit, Katingan, Kalteng, Rabu (23/09/2020) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, S.H., dalam kegiatan tersebut menyampaikan hal ini merupakan langkah untuk mencegah wabah virus corona menyebar terkhusus di kec.marikit, kab. Katingan, serta pelaksanaan kegiatan sesuai protokol kesehatan dan prosedur penanganan Covid-19.

“Kami juga berharap hasil yang di capai setelah pengadaan kegiatan ini yakni merasakan hasil yang positif oleh masyarakat dan memberikan edukasi atau pendidikan yang berkaitan dengan pelaksanaan peduli kesehatan secara mandiri maupun secara menyeluruh,” ujarnya.

Penanggulangan penyebaran virus corona dan segala bentuk kegiatan ini berkaitan dengan SOP yang berlaku yakni anjutan standarisasi prosedur kesehatan tentang penanganan dan pencegahan Covid-19. (*/kit/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR