Libur Akhir Pekan, Satsabhara Tingkatkan Patroli ke Area Pasar Besar Palangka Raya

0
62

Kobar News, Palangka Raya – Unit Patmor Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melaksanakan Patroli ke pusat kegiatan masyarakat.

Salah satu sasaran patroli yakni area Pasar Besar di bilangan Jalan Halmahera Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah yang kerap ramai dikunjungi masyarakat terutama di akhir pekan seperti saat ini, Minggu (20/09/2020) siang.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Brika N.P. Rahail bersama Bripda Aldit Aisar menyambangi pasar dan berdialog dengan para pedagang dikawasan tersebut guna menyampaikan imbauan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Rahail juga mengajak para pedagang untuk bersama-sama mendukung terlaksananya Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman dan damai serta menolak informasi hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Teliti setiap informasi yang diterima melalui media sosial, jangan langsung disebarkan sebelum diketahui kebenarannya,” tegasnya. (*/bib/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR