Pimipn Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya : Jadilah Panutan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

0
86

Kobar News, Palangka Raya – Polresta Palangka Raya beserta jajaran terus berupaya mendukung upaya pemerintah untuk mendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas masyarakat.

Hal tersebut tercermin dari arahan Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H saat memimpin pelaksanaan apel pagi di markas komandonya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (18/9/2020) pukul 07.00 WIB.

Di hadapan puluhan personelnya, Wakapolresta mengarahkan agar para petugas dilapangan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jadilah panutan pendisiplinan protokol kesehatan saat berdinas, dengan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan sebelum dan sesudah bertugas maupun dalam aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Hal tersebut menurutnya dapat menjadi pesan positif dan berdampak baik untuk mengajak masyarakat turut mengikuti pola kebiasaan baru tersebut di tengah wabah Covid-19 yang tengah melanda hingga saat ini.

“Tanamkan kedisiplinan dan kesadaran dalam diri kita masing-masing, agar dapat menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (*/pm/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR