Patroli Dialogis, Satsabhara Polres Mura Pantau Protokol Kesehatan Masyarakat

0
88

Kobar News, Puruk Cahu – Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Murung Raya (Mura)Polda Kalteng, yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Siswanto bersama Bripda Eko Kusumo melaksanakan kegiatan Patroli dan memantau kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di seputaran Kota Puruk Cahu, Kec. Murung Kab. Murung Raya, Rabu (09/09/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada masyarakat Puruk Cahu agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu mempergunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

 

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Suhadak mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif di wilkum Polres Mura. Selain itu memberikan himbauan untuk selalu menggunakan Masker, jaga jarak satu sama lain serta cuci tangan sebelum pulang ke rumah guna mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

“Anggota Sabhara akan selalu kita gelar di lapangan untuk mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi. Maka dari itu kita membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada tindak kejahatan yang terjadi maka segera hubungi Polres Mura agar mendapatkan penanganan secepatnya serta memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19,” imbuh Iptu Suhadak. (*/van/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR