Polres Mura Gelar Apel Siaga Dalam Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

0
185

Kobar News, Puruk Cahu – Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan Apel Siaga dalam kesiapan pengamanan Pilkada 2020 pada tahapan pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalteng diwilkum Polres Mura yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mura, Sabtu (05/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K yang di ikuti oleh para PJU dan seluruh personel Polres Mura.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara mengatakan, kegiatan hari ini kita melaksanakan apel siaga dalam kesiapan pengamanan Pilkada 2020 diwilkum Polres Mura, pada tahapan pendaftaran Paslon di KPU Prov. Kalteng.

“Saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang dilaksanakan di KPU Prov. Kalteng, kita sebagai aparat keamanan tetap siaga di kewilayahan walaupun pelaksanaannya di kota Palangka Raya,” tutur Kapolres.

Lanjutnya, “Diharapkan agar seluruh personil selalu waspada dan mengikuti perkembangan situasi terlebih khusus terkait perkembangan situasi Pilkada 2020 guna menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kita tetap kondusif,” tambahnya.

Kegiatan para Kasatgas OMP dimasing masing satgas dan berikan APP kepada personil dan dilanjutkan kegiatan masing masing Satgas dan Latihan Sispammako, sebagai langkah kesiapan pengamanan Mako.

“Kegiatan apel siaga juga kami tekankan pelaksanaannya untuk seluruh Polsek jajaran Polres Mura,” tegas Kapolres.

Selama kegiatan, berlangsung dengan aman, lancar kondusif. (*/van/One)

TINGGALKAN KOMENTAR