Bupati Ciptakan Kobar Menjadi Eksotis

0
732

IMG-20191227-WA0004

Kobar News, Pangkalan Bun – Pembenahan dan perkembangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus digencarkan menuju kearah yang lebih baik dan maju.

IMG-20191216-WA0035

Pengerjaan dan perbaikan jalan serta taman pun terus dikerjakan oleh sentuhan tangan yang estetika atau keindahahan dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) wilayah Kobar, sehingga terciptalah Kabupaten yang Eksotis.

korintiga20191228_122731

Plt Dinas PUPR, Juni Gultom ketika dihubungin, Sabtu (28/12) mengatakan, pengerjaan ini semua karena keikhlasan kinerja dari Bupati Kobar untuk menuju Kabupaten ini agar lebih maju dan baik lagi.

PDAM

“Saya melakukan semua pekerjaan ini dan perbaikan jalan serta taman dengan sentuhan estetika sehingga terciptanya wilayah yang eksotis karena semua ini juga berkat kinerja yang ikhlas Ibu Bupati,” ujar Plt PUPR.

Aal

Menurutnya pembangunan integrasi kota dan desa sekitar Pantai Kumai, Sebuai, Keraya melalui pembangunan jalan lingkar Pangkalan Bun, Karang anyar dan sebagainya sudah dikerjakan dan selebihnya masih dalam proses pengerjaan.

best

Juni Gultom juga berharap kedepannya Kabupaten ini bisa lebih Maju dan indah lagi karena sepanjang jalan, yang dikerjakan oleh pihak Dinas PUPR Kobar Ditanami pohon dan dan bunga-bunga serta asesoris yang indah sehingga dapat memanjakan mata masyarakat untuk melihat keindahan jalan dan taman tersebut. (Firman/One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR