Reuni Musisi Pangkalan Bun Hadirkan Krispatih

0
936

 
SBL

Kobar News, Pangkalan Bun – Para musisi era tahun 1970, 1980 dan 1990 an hingga era saat ini sangat bergembira dengan berbagai alunan musik dari berbagai masa ke masa saat ngumpul bareng di kota manis Pangkalan Bun, Minggu (3/12)

Musisi era lama yang mengadakan reuni antar para musisi saat ngumpul, asyik dengan ngejems dan main musik bersama secara bergantian yang benar-benar menjadikan malam itu penuh keakraban dan suka cita dalam suasana indah, ucap musisi senior yang akrab disapa Om Budi kepada Kobar News.

IMG-20171203-WA0006

Sementara itu, panitia penyelenggara melalui event orgainezernya yang dikenal dengan sebutan Bung Jimmy Odank kepada Kobar News juga mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kalinya diselenggarakan. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan musisi Pangkalan Bun dari berbagai generasi yang bertempat di sebuah Cafe ternama di kota Pangkalan Bun, tepatnya Cafe Coffetime Bundaran Pancasila.

Ternyata reuni musisi ini juga telah mengundang bintang tamu Fandy sang vocalis Grup Band Krispatih. Dengan membawakan lagu syair cinta yang syahdu diiringi musisi – musisi legendaris Pangkalan Bun membuat pengunjung Coffetime benar-benar terhibur.

Swissbelin

Diantara musisi lain yang hadir pada malam itu ada Bung Alan dan Bung Dedy yang sangat akrab berbincang dengan para musisi lainnya.

Musisi Kota Pangkalan Bun dan sekitarnya memang sejak dulu sangat akrab dan memang sering berkumpul sambil berbincang-bincang ringan seputar dunia musik serta membahas perkembangan dunia musik di Kota Pangkalan Bun.

Anzon

Selain itu, nampak beberapa musisi senior yang juga hadir di coffetime bundaran pancasila serta menampilkan atraksi musiknya dihadapan para tamu yang hadir sehingga membuat suasana menjadi meriah.

Nampak para musisi senior Pangkalan Bun seperti yang akrab disapa Om Kris, Om Udin Loteng, Om Panji, Om Iwan dan masih banyak musisi lainnya meramaikan kegiatan reuni yang membuat kemeriahannya yang sangat jarang kita temui suasana seperti ini, ucap Bung Alan kepada Kobar News.

Dalam suasana suka cita tersebut, hampir semua musisi yang memenuhi Coffetime secara bersama-sama kepada Kobar News mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama dan Coffetime yang kali ini baru pertama kalinya mengadakan kegiatan seperti ini dan benar-benar sangat maksimal memberikan fasilitas untuk kegiatan reuni musisi dari masa kemasa tahun ini di kota Pangkalan Bun. (ATT/One)

 

Iklan Nam Air

TINGGALKAN KOMENTAR