Ke Objek Vital, Patmor Satsabhara Beri Imbauan Ke petugas Pengamanan

0
52

Kobar News, Nanga Bulik – Polda Kalteng – Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama bank dan pegadaian yang ada di wilayah hukum Polres Lamandau, Kasatsabhara Polres Lamandau, Polda Kalteng AKP Agung B.S, S.H., Memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan patrol dialogis di kantor perbankan dan pegadaian yang ada di Kota Nanga Bulik, Sabtu (6/3/2021).

“Patroli yang dilaksanakan personel Satsabhara ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana aksi kriminalitas utamanya yang ada di wilayah Kota Nanga Bulik,” katanya.

Kasatsabhara menyampaikan, Petugas patroli berdialogis dengan satpam bank, agar senantiasa berkoordinasi dengan Polres Lamandau mengenai keamanan bank serta segera laporkan jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani pihak yang berwajib.

“Dengan adanya kehadiran Patroli Satsabhara Polres Lamandau di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta dapat mencegah berbagai tindak kejahatan”, ungkapnya. (dbm)

TINGGALKAN KOMENTAR