Sembari Sosialisasi Prokes, Bhabinkamtibmas Marang Bagikan Masker Kepada Warga

0
12

Kobar News, Palangka Raya – Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan 3M di Posko PPKM Jalan Marang, Jum’at (5/3/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Abdul Azis Nugroho, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukiot Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Anggota Babinsa Serma Dedy Hariyadi, Kasi Eksosbang Marang Ibu Sri Wanti dan Mantir Adat Hindu Kaharingan Bapak Simal.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Aipda Abdul Azis juga sempat menegur dan mengimbau sejumlah warga yang tidak mematuhi prokes karena tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selain diberikan teguran, warga tersebut juga diberikan masker dan diingatkan agar tetap mematuhi Prokes dan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona.

“Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, tetap patuhi Prokes dan 3M untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama serta memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (bib)

TINGGALKAN KOMENTAR