Dengan Jum’at Berkah, Kasatresnarkoba: Mari Bersama Perangi Narkoba

0
13

Kobar News, Kuala Kurun – Polda Kalteng – Sinergitas aparat penegak hukum dan masyarakat merupakan salah satu kunci utama untuk memerangi semua tindak pidana.

Sebagai upaya untuk memupuk sinergitas tersebut, berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pun sengaja diselenggarakan.

Seperti yang dilakukan Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., dengan anggotanya menggelar Baksos di Masjid Nurul Yakin Kelurahan Kuala Kurun yang berada di Jalan Sangkurun, Jum’at (26/02/2021) siang.

Dengan program Jum’at Berkah, aparat penegak hukum ini terlihat membagi – bagikan bubur kacang hijau kepada para jama’ah Masjid Nurul Yakin, baik kepada orang dewasa maupun anak – mendapatkan jatah yang sama.

Ketika dikonfirmasi, Budi mengatakan, jika kegiatan yang diiniasiasinya tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Satresnarkoba untuk merekatkan sinergitas antar mereka.

“Selain itu, kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka upaya untuk memerangi Narkoba. Karena, dengan kedekatan yang ada bukan hal yang mustahil bagi kami untuk mencegah peredaran gelap Narkoba yang ada di masyarakat. Dan pada kesempatan yang mulia ini, kami pun mengimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama dalam memerangi Narkoba,” pungkasnya.(*/krh38)

TINGGALKAN KOMENTAR