Mantab, Indra Sani Satu-Satunya Anggota Dewan Kobar Yang Mau Turun Ke Jalan

0
17

Kobar News, Pangkalan Bun – Anggota DPRD Komisi B Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Indra Sani bisa terbilang satu-satunya anggota dewan yang mau turun ke jalan, pasalnya ia bersama relawan sedang menggalang dana atau bantuan untuk korban bencana banjir di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dengan sifatnya yang sangat merakyat dan rendah hati, dirinya langsung bergerak cepat untuk mengumpulkan dana bantuan tersebut, Rabu (20/01) di Jalan Pangeran Antasari depan Pasar Baru. Dan ia pun mengajak semua lapisan masyarakat yang ada di Kobar agar peduli untuk membantu korban bencana banjir.

“Yah mudah-mudahan masyarakat Kobar banyak yang peduli untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan di Banjarmasin. Kami yang turun ke jalan, mereka yang memberikan support kepada kami.
Ayo cepat-cepat menyumbang, bentuknya apa saja silahkan.
Bilamana ada rezeki keuangan, baju pakaian yang bekas hendaknya diberikan untuk bantuan, kita akan selalu menerima selama itu niat dan tujuannya baik,” jelas Indra Sani.

Harapannya, untuk wilayah Banjarmasin Provinsi Kalsel ini atau dengan daerah yang terkena musibah, cepat-cepat diatasi dan mudah-mudahan masyarakat disana mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR