Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel Diterima Bupati Kobar

0
16

Kobar News, Pangkalan Bun – Bencana alam banjir yang telah melanda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) beberapa waktu lalu menjadi perhatian semua pihak baik di kabupaten, provinsi maupun di pusat, sehingga semua lapisan unsur masyarakat bahu-membahu mencari atau mengumpulkan bantuan.

Tidak terkecuali dengan apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) serta berbagai organisasi masyarakat (ormas) atau komunitas turut serta membantu.

Hal itu yang terlihat pada, Rabu (20/01) di gedung PMI Kobar Jalan Sutan Syahrir. Pada kesempatan itu bantuan untuk korban banjir diterima oleh Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah.

Sementara itu, orang nomor satu di Bumi Marunting Batu Aji yang mana beliau juga sebagai Ketua PMI Kobar berterimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu korban banjir di Kalsel.

“Kita tadi sudah saksikan bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Kobar, menerima bantuan donasi baik itu berupa uang ataupun barang dari stakeholder maupun elemen masyarakat yang nantinya bantuan ini akan di salurkan kepada saudara-saudara kita di Kalsel yang saat ini sedang terkena musibah banjir,” Jelas H. Nurhidayah.

Menurutnya, bilamana ada yang ingin mendonasikan bantuan dalam bentuk apapun, PMI Kobar siap menyalurkannya kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan disana. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR