Wabup Kobar Menghadiri Apel Gelar Personel dan Sarpras di Stadion Sampuraga

0
20

Kobar News, Pangkalan Bun – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah menghadiri apel gelar personel dan sarpras, Senin (18/01) di Jalan Sutan Syahrir Kompleks Stadion Sampuraga.

Kegiatan itu dihadiri oleh hampir semua unsur elemen SOPD dan pihak terkait. Pada kehadiranya diacara tersebut ketika acara sudah selesai, Ahmadi mengatakan kepada awak media bahwa dirinya mengapresiasi Polres Kobar yang telah berinisiatif mengadakan acara apel gelar personel ini.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Kobar yang telah melakukan atau melaksanakan kegiatan apel ini untuk menjalin sinergisitas semua pihak, salah satunya adalah pemerintah daerah, Polri dan TNI serta komponen lainnya dalam rangka kesiap siagaan kita menghadapi bencana, Covid-19 dan lainnya,” jelas Ahmadi Riansyah.

Sambungnya, ada beberapa wilayah di Kobar yang telah terkena dampak bencana banjir, tetapi sifatnya untuk sementara ini masih aman.

“Ada beberapa wilayah yang terkena bencana banjir, yaitu di Kecamatan Arut Utara, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Lama, Pangkalan Banteng, dan Pangkalan Lada, karena curah hujan yang cukup tinggi pada akhir-akhir ini, sehingga kita harus melakukan pewaspadaan. Dan Alhamdulillah untuk sementara ini masih tergolong aman, karena debit air tidak terlalu tinggi,” sambung Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah.

Harapannya, bahwa acara ini merupakan momentum yang baik untuk terus meningkatkan sinergisitas atau kebersamaan, yang mana diketahui tadi ada penandatanganan bersama MoU, merupakan sesuatu penandatanganan SOP dalam penanggulangan bencana guna mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR