P.Arsjadinsjah : Target Lelang Parkir Tidak Masuk Akal

0
10
Pertemuan Kadishub Kobar dengan Para Kolektor Perparkiran di Kobar, membahas tentang nilai lelang yang dianggap pantastis oleh kolektor parkir

Kobar News, Pangkalan Bun – Target lelang Parkir yang telah diumumkan oleh Dinas Perhubungan Kotawaringin Barat untuk Wilayah Arut Selatan mencapai 3,5 miliar dianggap para kolektor parkir dianggap sangat memberatkan bahkan tidak masuk akal.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Kolektor Parkir se Kobar, P.Arsjadinsjah, Rabu (13/01/2021) kepada kobarnews.com bahwa hasil kajian akademik tentang perparkiran di Kobar ini tidak sesuai kajiannya dan tidak sesuai fakta di lapangan.

“Tidak pandai dalam menghitung seberapa besar pendapatan perparkiran, walaupun sudah dikalikan 100 persen dengan target tahun lalupun masih kurang dan bahkan ditambah tetap kurang,” jelas P.Arsjadinsjah.

Menurutnya yang mengkaji itu orang luar dan kajiannya kurang maksimal di Kobar ini, tidak mungkin akan mencapai sebesar Rp 3,5 miliar, walaupun para kolektor bergabung untuk disetorkan paling awal.

Harapannya, pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif mengkaji ulang agar lebih berpihak kepada rakyat kecil apalagi dengan pandemi Covid-19, semakin hari pendapatannya semakin kecil, dan bahkan banyak juru parkir yang dikurangi pendapatannya atau akan pengurangan juru parkirnya.

Kadishub Kobar, Fitriyana mengungkapkan bahwa pihaknya masih tetap pada proses lelang parkir dan pihaknya lagi tetap mengacu pada kajian akademik tentang perparkiran dari Universitas Diponegoro Semarang.

Dirinya berharap proses lelang ini sesuai dengan harapannya, dan dipersilahkan kolektor parkir bisa bersatu dalam mengikuti proses lelang ini. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR