HUT Ke-62 Gapensi Terus Bermitra Dalam Pembangunan

0
3

Kobar News, Pangkalan Bun – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) di Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat  digelar dengan sangat sederhana, hanya berkumpul secara dengan pemotongan kue ulang tahun dan pembacaan doa.

Ketua BPC Gapensi Kotawaringin Barat, Ir.H.Arief Asrofi mendapatkan potongan kue dari staf dan anggota Gapensi dan sekalugus didaulat untuk memimpin doa dan diamini oleh yang hadir, Selasa (13/01/2021) di Kantor BPC Gapensi Kotawaringin Barat

Dikatakan Ir.H.Arief Asrofi bahwa Gapensi adalah sebuah organisasi yang merupakan tempat berkumpulnya pengguna jasa konstruksi yang tujuan pokok dari asosiasi ini adalah ingin membangun kemitraan dan turut serta mensukseskan pembangunan nasional, khususnya Gapensi Kabupaten Kotawaringin Barat yang telah berdiri di Kabupaten Kotawaringin Barat sejak 1974. yang mana teman teman senior telah memberikan kontribusi yang sangat positif terhadap kemajuan di wilayah Kotawaringin Barat.

“Maka dari itu saya selaku ketua serta seluruh anggota BPC Gapensi Kotawaringin Barat mengucapkan Dirgahayu Ke-62 Gapensi Republik Indonesia. Selamat dan tetap semangat untuk membangun kekeluargaan, kekompakan, dan tentunya profesionalisme untuk memberikan kontribusi yang baik lagi sebagai mitra pemerintah dalam turut serta membangun Kabupaten Kotawaringin Barat,” ucap Ketua BPC Gapensi Kotawaringin Barat.

Dirinya berharap, dengan usia yang sangat matang ini, seluruh anggota dapat menjalankan kinerjanya dengan sangat profesional, dan kompak agar pembangunan hasil karya ini berkualitas. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR