Aspirasi Mukhtarudin, Giliran Masjid Al Fajar Dapat Dana Bantuan Pembangunan

0
15

Kobar News, Pangkalan Bun – Permohonan Pengurus Masjid Al Fajar untuk merehab tempat wudhu dan toilet telah direspon cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Fraksi Partai Golkar, Drs.H.Mukhtarudin.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan dana tersebut dari Drs.H.Mukhtarudin melalui perwakilannya M.Ujang Ebot Sabarudin, Minggu (10/01/2021) di Halamana Masjid Al Fajar Jalan Akhmad Yani KM 4,5 Pangkalan Bun.

Dikatakan Ketua Masjid Al Fajar Kelurahan Baru Pangkalan Bun, Muhammad Arsyad, yang mengakpreaiasi terhadap anggota DPR RI, Drs.H.Mukhtarudin yang merupakan putra daerah Kotawaringin Barat.

“Beliau sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat, ada kata Kutau yang kumau, hahaha, jadi tidak perlu terlalu lama,” ujar M.Arsyad sambil bersenda gurau kepada kobarnews.com usai penyerahan dana bantuan aspirasi tersebut.

Bantuan ini menurut Arsyad, sesuai dengan peruntukannya yakni merehab dan menambah tempat wudhu dan toilet, kalau sekarang masih menjadi satu antara perempuan dan laki-laki, dan rehab ini justru untuk memisahkan.

Walaupun dana yang diinginkan total rehab teraebut Rp 300 juta lebih, tapi justru bantuan inj mensupport panitia pembangunan untuk mencari kembali kekurangannya.

Drs.H.Mukhtarudin mengatakan bahwa bantuan dana ini memang jauh dari yang diinginkan, akan tetapi dengan dana aspirasi ini akan membuat panitia lebih semangat lagi, dan barangkali banyak umat atau jamaah yang ingin menyambungkan amaliah di masjid ini.

Dirinya berharap dengan dana ini, dapat dipergunakan saksimal mungkin untuk rencana panitia masjid dalam memoles masjid menjadi lebih baik lagi, semoga kedepan ada dana aspirasi lainnya.(One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR