Aspirasi Mukhtarudin, Masjid Al Baidho Kumai Juga Dapatkan Dana Pembangunan

0
21

Kobar News, Kumai – Usai menyerahkan dana bantuan aspirasi Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah,  Drs.H.Mukhtarudin di Masjid Nurul Baidho Sei Tendang Kecamatan Kumai, senilai Rp 100 juta, juga langsung menyerahkan bantuan dana aspirasi ke Masjid Besar Al Baidho Kumai sebesar Rp 197.800.000,-.

Dikatakan Ketua Masjid Beaar Al-Baidho Kumai melalui Seksi Pembangunan, Syamsudin memgungkapkan terima kasihatas bantuan dana yang merupakan aspirasi dari Bapak Drs.H.Mukhtarudin yang disampaikan melalui perwakilannya di Kobar yakni M.Ujang Ebot Sabarudin.

“Dana aspirasi senilai Rp 197.800.000,- akan digunakan untuk pembangunan atau rehab melapisi kubah masjid ini yang audah lama tidak dilakukan rehab,” ujar Syamsudin kepada kobarnews.com.

Kepada Bapak Drs.H.Mukhtarudin, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah baginya dan hanya Allah yang membalas kebaikan ini, selanjutnya kedepan ada lagi dana aspirasi bagi peremajaan masjid ini.

Dalam kesempatan yang berbeda, Drs.H.Mukhtarudin kepada kobarnews.com mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu aebagai bentuk kepeduliannya untuk kemaslahatan umat dan kepedulian dirinya sebagai putra daerah Kalteng.

“Mumpung saya ada di parlemen untuk berbuat, kapan lagi dan siapa lagi, saya diberi kesempatan dari rakyat, ya saya harus berbuat untuk rakyat,” ujarnya, Sabtu (09/01/2021).

Pesannya, gunakanlah dana tersebut memang untuk keperuntukannya, mudahan kedepan ada lagi yang dapat disampaikan untuk masjid ini dan semoga bermanfaat untuk kepentingan ibadah. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR